CINTA ADALAH MEMBERI



Kembang yang bertabur di atas makam itu terasa sama segarnya ketika menghiasi pernikahannya dengan Nita Talina. Rully Armada seorang pria rupawan dan mapan bersimpuh di samping pusara istrinya, wanita yang ia pilih untuk menumpahkan seluruh cinta dan ketulusannya.
Sejatinya semenjak pacaran Rully telah mengetahui bahwa sang kekasih telah mengidap penyakit kanker yang aneh, tetapi itu semua tak menjadi aral baginya untuk menyanyangi dan memberikan perhatian penuh.
Nita Tilana adalah penyanyi yang tenar di era 90an, ia juga merupakan kakak vokalis band Gigi Armand Maulana. Di saat kesuksesan dalam karier menyanyi dan kehidupan pribadinya, Nita Tilana mendapat cobaan berat. Dia divonis Dokter menderita penyakit yang masih sulit untuk disembuhkan yaitu kanker mulut rahim stadium lanjut. Meski menderita penyakit mematikan tersebut semangatnya untuk terus bergelut dengan musik tetap terus dilakoni sembari melakukan terapi guna kesembuhannya.
Rully yang mengetahui bahwa peluang hidup kekasihnya tak lama, justru tak menyurutkan langkah sejengkalpun untuk meminang Nita. Ia ingin menemani dan memberikan kebahagiaan di saat-saat terakhir sang kekasih. Seusai menikah Nita harus sering melakukan terapi yang memakan biaya dan tenaga. Rully sebagai suami, turut berbagi kesedihan dan kesulitan yang dialami istrinya. Hasrat sebagai seorang lelaki normalpun mampu ia kesampingkan,”Pernikahan itu bukan cuma sex,” begitu ujarnya. Sentuhan dan cumbu penuh kasih sudahlah cukup membahagiakan bagi pasangan yang baru menikah itu. Nitapun menyadari segala kekurangnya sebagai istri, ia pernah berpesan pada  sang suami agar segera menikah setelah kepergiannya, tetapi sungguh hal itu tak terbersit dalam pikiran Rully.
Perjuangan Nita melawan penyakitnya akhirnya berakhir. Setelah mencoba berbagai terapi sampai ke luar negeri, tanggal 10 Agustus 2000 Nita Tilana dipanggil Sang Khalik untuk selama-lamanya. Hingga saat-saat terakhir Rully tetap setia mendampingi sang istri, ketulusan dan cinta yang telah ia berikan tak butuh penghargaan ataupun balasan.


2 comments:

KISAH SUKSES said...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

PENARIKAN DANA HIBAH

PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

Siti Di Arab saudi said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau