4 MISTERI KEJAYAAN INDONESIA

Saat ini, negeri kita Indonesia dianggap sebagai bangsa yang belum makmur,taraf kesejahteraan warganya rendah. Tingkat sumber daya manusia yang masih rendah, kita dilabeli sebagai bangsa yang masih tradisional dengan perkembangan teknologi yang belum maju. Sebagai sebuah bangsa yang dianugerahi dengan kekayaan alam yang melimpah, akal dan pikiran yang sama dengan bangsa lain seharusnya kita mampu menjadi bangsa yang besar, negeri makmur “ gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo.” Berikut saya coba uraikan hal- hal yang masih dianggap mitos ataupun misteri, yang apabila diantaranya ternyata benar ataupun terjadi ( mudah-mudahan benar semua ) tujuan bersama menuju Indonesia adil makmur akan tercapai.


1. Indonesia Adalah Atlantis Yang Hilang



Peradaban Atlantis merupakan Mitos yang kali pertama dicetuskan Filsuf Yunani Kuno bernama Plato (427 – 347 SM) dalam bukunya Critias dan Timaeus. Dalam kedua buku tersebut menceritakan tentang sebuah daratan raksasa dengan peradaban yang menakjubkan pada masa lampau. Atlantis bukanlah khayalan Plato, hal itu diceritakan turun-temurun dan diamini oleh banyak tokoh di masanya.

Atlantis menghasilkan emas dan perak yang banyak, hingga istananya yang megah dikelilingi tembok dari emas dan perak. Daerahnya kaya sumber daya alam dan perkembangan peradabannya pesat, memiliki pelabuhan dan armada kapal lengkap, juga benda yang mampu membuat orang terbang. Kekuasaannya mencakup wilayah yang luas hingga Eropa dan Afrika. Setelah hanyut dilanda gempa dahsyat, wilayah itu menghilang dan terlupakan. Jika uraikan Plato nyata, maka ribuan tahun silam manusia telah menciptakan peradaban yang tinggi yang mungkin melebihi peradaban masa kini.

Hilangnya Peradaban Atlantis ribuan tahun, membuat banyak orang meneliti dan mencari keberadaan nya. Hingga banyak sekali versi dan cerita terungkapnnya Kota Atlantis, tetapi hingga kini hal itu belum ada yang terbukti nyata.

Menurut penelitian mutakhir Arsyso Santos selama 30 tahun, dalam bukunya Atlantis, The Lost Continent Finally Foun, The Definitive Localization Of Plato’s Lost Civilization (2005) menegaskan bahwa Atlantis berada di wilayah yang sekarang disebut Indonesia. Santos menampilkan 33 perbandingan, seperti luas wilayah,cuaca,kekayaan alam,gunung berapi dan cara bertani di Indonesia. Menurutnya sistem terasisasi (berundak) sawah di Indonesia diadopsi dari Candi Borobudur, Piramida Mesir dan Kuil Aztec di Meksiko.

Wilayah Indonesia pada ribuan tahun silam merupakan suatu benua yang menyatu,tidak terpecah-pecah ribuan pulau seperti sekarang. Hal ini serupa dengan Atlantis yang merupakan sebuah benua dengan puluhan gunung berapi aktif dan dikeliling oleh 2 samudra yang menyatu (Orientale), yaitu Samudra Hindia dan Samudra Pasifik. Wilayahnya terbentang dari selatan India, Sri Langka, Sumatra, jawa, Kalimantan hingga ke arah timur dengan wilayah yang disebut Indonesia sekarang ini sebagai pusatnya.

Terjadi letusan secara hampir bersamaan berbagai gunung berapi masa itu di wilayah Atlantis seperti, letusan Gunung Meru di India Selatan, Gunung Sumeru di Jawa Timur, Gunung di Sumatera hingga terbentuk Danau Toba dan Letusan Gunung Krakatau yang membelah Sumatera dengan Jawa. Karena berbagai letusan tersebut, menyebabkan lapisan es di kutub mencair dan mengalir ke samudra hingga luasnya bertambah. Terjadi efek beruntun dengan terjadinya gempa dan tsunami yang berakibat terpendamnya sebagian besar wilayah Atlantis.

Indonesia dianggap sebagai Atlantis yang hilang, hal yang seharusnya membuat kita bersyukur. Pada masa Atlantis merupakan pusat peradaban dunia, negeri makmur dengan sumber daya melimpah. Pun membuat kita belajar sebagai daerah rawan bencana, dari sejarah dan dengan teknologi mutakhir berusaha membangun Indonesia baru.


2. Indonesia Kuburan Harta Karun

Banyak harta karun yang bertebaran di wilayah Indonesia, baik di daratan terlebih lagi di lautan. Sebelum Bangsa Eropa menguasai wilayah Nusantara abad ke 15, Indonesia merupakan daerah perdagangan yang ramai. Menghubungkan perdagangan India, Timur Tengah, Cina dan orang-orang Eropa.

Dalam masa itu tak terhitung kapal yang hilang dan karam di perairan Nusantara. Dalam beberapa catatan ratusan kapal Cina pengangkut harta dan keramik berharga hilang, 800 kapal Portugis hilang sejak 1650 dalam perjalanan ke Atlantik Selatan dan Asia Tenggara, lebih dari 7.000 hilang dalam catatan English East India Company (EIC) dan 105 kapal VOC Belanda hilang dalam pelayaran antara 1602-1794, kesemua kapal tersebut bermuatan barang-barang berharga.

Berbagai peninggalan tersebut sudah banyak ditemukan. Setelah terjadinya Tsunami Aceh, beberapa titik di perairan Mentawai Sumatera ditemukan harta karun dari kapal Cina dan kapal dagang VOC yang karam.

Harta karun senilai Rp. 720 Miliar berupa 250.000 benda keramik, Kristal, permata dan emas ditemukan di perairan Cirebon, Jawa Barat tahun 2005 oleh eksplorasi pihak asing . Namun barang tersebut akhirnya dilego pada kolektor di Singapura.

Di Pulau Onrust daerah Teluk Jakarta diindikasikan terdapat penyimpanan harta karun VOC Belanda. Hal ini berdasar keganjilan sejarah tentang VOC yang bangkrut secara mendadak , karena merupakan institusi dagang Belanda yang besar dan telah lama mengeruk kekayaan alam Indonesia. Konon jumlah harta di Pulau Onrust bisa untuk melunasi Utang Indonesia.

Harta Karun yang tak kalah banyak adalah peninggalan Kerajaan-Kerajaan Nusantara. Dari kerajaan di Jawa seperti Singosari, Majapahit, Mataram, Pajajaran hingga Kerajaan di Sumatera , Kalimantan dan Daerah timur Indonesia menyimpan banyak sekali peninggalan harta karun. Menurut mitos harta karun tersebut tersimpan di alam gaib, tak bisa ditemukan dengan mudah. Harta-harta tersebut akan dapat ditemukan oleh “orang yang terpilih.” Telah banyak peninggalan dari kerajaan berupa perhiasan dan perlengkapan istana yang diketemukan tak sengaja, melalui penelitian ataupun orang yang memperoleh wangsit (petunjuk gaib).

Banyaknya harta yang terpendam di perairan dan daratan Nusantara selama ini belum dikelola baik oleh Pemerintah Indonesia, sayangnya lagi hal itu justru banyak menjadi incaran arkeolog dan pemburu harta karun untuk tujuan komersil pribadi.


3. Peninggalan Dana Revolusi Era Soekarno

Pada tahun 1906 terjadilah ikrar raja-raja nusantara yang di prakasai oleh Dr. Ernest François Eugène Douwes Dekker (umumnya dikenal dengan nama Douwes Dekker atau Danudirja Setiabudi, Soetomo, Raden Adipati Tirtokoesoemo (presiden pertama Budi Utomo), Pangeran Ario Noto Dirodjo dari Keraton Pakualaman. Raden Mas Soewardi Soerjaningrat dan Raden Hadji Oemar Said Tjokroaminoto dalam ikrar tersebut ditumbuhkannya rasa nasionalisme “tanah air (Indonesia) diatas segala-galanya”. Pada saat itu seluruh raja-raja nusantara menyumbangkan sebagian asset mereka untuk membantu perjuangan. (Dana Perjuangan). Sebagian dana itu dipakai untuk biaya perjuangan dan sebagian lagi disimpan di luar negeri.

Dana perjuangan lebih dikenal dengan Dana Revolusi / Dana Amanah mulai dihimpun lagi pada masa setelah kemerdekaan, dana revolusi yang dihimpun berdasar perpu no.19 tahun 1960. Isinya antara lain, mewajibkan semua perusahaan negara menyetorkan lima persen dari keuntungannya pada pemerintah bagi Dana Revolusi. Yang disebut perusahaan negara itu, termasuk pula berbagai perusahaan Belanda yang baru dinasionalisasikan, seperti perkebunan-perkebunan besar. Konon berjumlah ratusan juta dolar tersimpan di luar negeri.

Salah satu sumber Dana Revolusi terbesar adalah adanya "Perjanjian The Green Hilton Memorial Agreement Geneva" dibuat dan ditandatangani pada 21 November 1963 di hotel Hilton Geneva oleh Presiden AS John F Kennedy dan Presiden RI Ir Soekarno dengan saksi tokoh negara Swiss William Vouker. Perjanjian ini menyusul MoU diantara RI dan AS tiga tahun sebelumnya. Point penting perjanjian itu; Pemerintahan AS (selaku pihak I) mengakui 50 persen keberadaan emas murni batangan milik RI, yaitu sebanyak 57.150 ton dalam kemasan 17 paket emas dan pemerintah RI (selaku pihak II) menerima batangan emas itu dalam bentuk biaya sewa penggunaan kolateral dolar yang diperuntukkan pembangunan keuangan AS.

Dalam point penting lain pada dokumen perjanjian itu, tercantum klausul yang memuat perincian; atas penggunaan kolateral tersebut pemerintah AS harus membayar fee 2,5 persen setiap tahunnya sebagai biaya sewa kepada Indonesia, mulai berlaku jatuh tempo sejak 21 November 1965 (dua tahun setelah perjanjian). Account khusus akan dibuat untuk menampung asset pencairan fee tersebut. Maksudnya, walau point dalam perjanjian tersebut tanpa mencantumkan klausul pengembalian harta, namun ada butir pengakuan status koloteral tersebut yang bersifat sewa (leasing). Biaya yang ditetapkan dalam dalam perjanjian itu sebesar 2,5 persen setiap tahun bagi siapa atau bagi negara mana saja yang menggunakannya.

Biaya pembayaran sewa kolateral yang 2,5 persen ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation (The HEF) yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas persetujuan Sri Paus Vatikan. Sedang pelaksanaan operasionalnya dilakukan Pemerintahan Swiss melalui United Bank of Switzerland (UBS). Kesepakatan ini berlaku dalam dua tahun ke depan sejak ditandatanganinya perjanjian tersebut, yakni pada 21 November 1965.

Sepenggal kalimat penting dalam perjanjian tersebut => ”Considering this statement, which was written andsigned in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were justobtained.” Perjanjian hitam di atas putih itu berkepala surat lambang Garuda bertinta emas di bagian atasnya dan berstempel ’The President of The United State of America’ dan ’Switzerland of Suisse’.

Berbagai otoritas moneter maupun kaum Monetarist, menilai perjanjian itu sebagai fondasi kolateral ekonomi perbankan dunia hingga kini. Ada pandangan khusus para ekonom, AS dapat menjadi negara kaya karena dijamin hartanya ’rakyat Indonesia’, yakni 57.150 ton emas murni milik para raja di Nusantara ini. Pandangan ini melahirkan opini kalau negara AS memang berutang banyak pada Indonesia, karena harta itu bukan punya pemerintah AS dan bukan punya negara Indonesia, melainkan harta raja-rajanya bangsa Indonesia.

Bagi Politikus AS sendiri, perjanjian The Green Hilton Agreement merupakan perjanjian paling tolol yang dilakukan pemerintah AS. Karena dalam perjanjian itu AS mengakui asset emas bangsa Indonesia. Sejarah ini berawal ketika 350 tahun Belanda menguasai Jawa dan sebagian besar Indonesia. Ketika itu para raja dan kalangan bangsawan, khususnya yang pro atau ’tunduk’ kepada Belanda lebih suka menyimpan harta kekayaannya dalam bentuk batangan emas di bank sentral milik kerajaan Belanda di Hindia Belanda, The Javache Bank (cikal bakal Bank Indonesia). Namun secara diam-diam para bankir The Javasche Bank (atas instruksi pemerintahnya) memboyong seluruh batangan emas milik para nasabahnya (para raja-raja dan bangsawan Nusantara) ke negerinya di Netherlands sana dengan dalih keamanannya akan lebih terjaga kalau disimpan di pusat kerajaan Belanda saat para nasabah mempertanyakan hal itu setelah belakangan hari ketahuan.

Waktu terus berjalan, lalu meletuslah Perang Dunia II di front Eropa, dimana kala itu wilayah kerajaan Belanda dicaplok pasukan Nazi Jerman. Militer Hitler dan pasukan SS Nazi-nya memboyong seluruh harta kekayaan Belanda ke Jerman. Sialnya, semua harta simpanan para raja di Nusantara yang tersimpan di bank sentral Belanda ikut digondol ke Jerman.

Perang Dunia II front Eropa berakhir dengan kekalahan Jerman di tangan pasukan Sekutu yang dipimpin AS. Oleh pasukan AS segenap harta jarahan SS Nazi pimpinan Adolf Hitler diangkut semua ke daratan AS, tanpa terkecuali harta milik raja-raja dan bangsawan di Nusantara yang sebelumnya disimpan pada bank sentral Belanda. Maka dengan modal harta tersebut, Amerika kembali membangun The Federal Reserve Bank (FED) yang hampir bangkrut karena dampak Perang Dunia II, oleh ’pemerintahnya’ The FED ditargetkan menjadi ujung tombak sistem kapitalisme AS dalam menguasai ekonomi dunia.

Belakangan kabar ’penjarahan’ emas batangan oleh pasukan AS untuk modal membangun kembali ekonomi AS yang sempat terpuruk pada Perang Dunia II itu didengar pula oleh Ir Soekarno selaku Presiden I RI yang langsung meresponnya lewat jalur rahasia diplomatic untuk memperoleh kembali harta karun itu dengan mengutus Dr Subandrio, Chaerul saleh dan Yusuf Muda Dalam walaupun peluang mendapatkan kembali hak sebagai pemilik harta tersebut sangat kecil. Pihak AS dan beberapa negara Sekutu saat itu selalu berdalih kalau Perang Dunia masuk dalam kategori Force Majeur yang artinya tidak ada kewajiban pengembalian harta tersebut oleh pihak pemenang perang.

Namun dengan kekuatan diplomasi Bung Karno akhirnya berhasil meyakinkan para petinggi AS dan Eropa kalau asset harta kekayaan yang diakuisisi Sekutu berasal dari Indonesia dan milik Rakyat Indonesia. Bung Karno menyodorkan fakta-fakta yang memastikan para ahli waris dari nasabah The Javache Bank selaku pemilik harta tersebut masih hidup !!

Nah, salah satu klausul dalam perjanjian The Green Hilton Agreement tersebut adalah membagi separoh separoh (50% & 50%) antara RI dan AS-Sekutu dengan ’bonus belakangan’ satelit Palapa dibagi gratis oleh AS kepada RI. Artinya, 50 persen (52.150 ton emas murni) dijadikan kolateral untuk membangun ekonomi AS dan beberapa negara eropa yang baru luluh lantak dihajar Nazi Jerman, sedang 50 persen lagi dijadikan sebagai kolateral yang membolehkan bagi siapapun dan negara manapun untuk menggunakan harta tersebut dengan sistem sewa (leasing) selama 41 tahun dengan biaya sewa per tahun sebesar 2,5 persen yang harus dibayarkan kepada RI melalui Ir.Soekarno. Kenapa hanya 2,5 persen ? Karena Bun Karno ingin menerapkan aturan zakat dalam Islam.

Pembayaran biaya sewa yang 2,5 persen itu harus dibayarkan pada sebuah account khusus a/n The Heritage Foundation (The HEF) dengan instrumentnya adalah lembaga-lembaga otoritas keuangan dunia (IMF, World Bank, The FED dan The Bank International of Sattlement/BIS). Kalau dihitung sejak 21 November 1965, maka jatuh tempo pembayaran biaya sewa yang harus dibayarkan kepada RI pada 21 November 2006. Berapa besarnya ? 102,5 persen dari nilai pokok yang banyaknya 57.150 ton emas murni + 1.428,75 ton emas murni = 58.578,75 ton emas murni yang harus dibayarkan para pengguna dana kolateral milik bangsa Indonesia ini.

Padahal, terhitung pada 21 November 2010, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation (The HEF) sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5 per tahun ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 45 tahun X 2,5 persen = 112,5 persen atau lebih dari nilai pokok yang 57.150 ton emas itu, yaitu 64.293,75 ton emas murni yang harus dibayarkan pemerintah AS kepada RI. Jika harga 1 troy once emas (31,105 gram emas ) saat ini sekitar 1.500 dolar AS, berapa nilai sewa kolateral emas sebanyak itu ?? Hitung sendiri aja !!

Mengenai keberadaan account The HEF, tidak ada lembaga otoritas keuangan dunia manapun yang dapat mengakses rekening khusus ini, termasuk lembaga pajak. Karena keberadaannya yang sangat rahasia. Makanya, selain negara-negara di Eropa maupun AS yang memanfaatkan rekening The HEF ini, banyak taipan kelas dunia maupun ’penjahat ekonomi’ kelas paus dan hiu yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus ini agar terhindar dari pajak. Tercatat orang-orang seperti George Soros, Bill Gate, Donald Trump, Adnan Kasogi, Raja Yordania, Putra Mahkota Saudi Arabia, bangsawan Turko dan Maroko adalah termasuk orang-orang yang menitipkan kekayaannya pada rekening khusus tersebut.

Pada masa Pemerintahan Soeharto hingga Megawati telah diadakan suatu operasi untuk mengembalikan dana tersebut ke Indonesia. Bahkan para bankir hitam kelas dunia, CIA dan MOSSAD (agen rahasia Israel) berusaha keras untuk mendapatkan user account dan PIN The HEF tersebut, termasuk mencari tahu siapa yang diberi mandat Ir Soekarno terhadap account khusus itu. Namun usaha puhak-pihak yang mencoba mendapatkan harta tersebut belum menghasilkan, Ir Soekarno atau Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapa pun. Artinya pemilik harta rakyat Indonesia itu tunggal, yakni atas nama Bung Karno sendiri. Sampai saat ini !!!


4. Akan Datangnya Ratu Adil

Menurut beberapa sumber yang diyakini mayarakat, menyebutkan akan adanya “Roda Cokro Manggilingan” (Penggulangan Sejarah) dan datangnya sosok pemimpin yang akan membawa Indonesia ke masa keemasannya. Diantaranya adalah bait syair Jayabaya, Serat Musarar Jayabaya, Ramalan Sabdo Palon Noyo Genggong, Serat Kalatidha R.Ng. Ronggowarsito, Serat Darmogandhul, Wangsit Siliwangi, dan hadist Nabi Muhammad SAW semuanya lengkap dalam konteks yang tersirat di dalamnya (lengkapnya di sini).

Dalam bab akhir Jangka Jayabaya, menyebutkan pasca goro-goro besar melanda planet bumi (antara lain terjadi kiamat bumi, perang besar, perang dunia, serangan jatuhnya benda angkasa, badai matahari, bencana alam terus-menerus) dan pulihnya jagad bumi manusia seperti sediakala menjadi normal kembali maka tatkala itulah akan tampil ke depan memimpin rakyat Nusantara, sang Ratu Adil sejati atau yang lebih popular disebut "satrio piningit" ataupun "satrio pinandito sinisihan wahyu". Sang pemimpin yang adil bijaksana ini akan didampingi titisan atau reinkarnasi terbaru Sabdo Palon, mereka berdua bersama memimpin kejayaan Nusantara dan bumi selatan yang berpenduduk bangsa kulit berwarna. Sedangkan bangsa kulit putih dan bangsa berkulit kuning bukan menjadi urusan beliau. Demikian garis besar ucapan Sabdo Palon tatkala muncul pertama kali setelah menghilang selama limaratus tahun sejak runtuhnya Majapahit. Sabdo Palon merupakan penasihat Jayabaya raja Kediri, dan kemudian menitis kembali menjadi penasihat Prabu Brawijaya V.

Ramalan ( Jangka) Joyoboyo berkenaan munculnya sang Ratu Adil juga sesuai menurut Uga Wangsit Prabu Siliwangi tentang pendamping Ratu Adil yakni pemuda berjanggut, dan juga sesuai ucapan Sabdo Palon, kedua pemimpin Nusantara tersebut adalah dwi-tunggal satu sama lain saling melengkapi dan tidak saling bertentangan. Tugas atau peran Sabdo Palon ialah mengadakan "fit and propher test" terhadap "Ratu Adil" satrio piningit. Sabdo Palon memang telah muncul akan tetapi Ratu Adil "Satrio Piningit" belum ada atau belum maju ke hadapan Sabdo Palon. Mengapa? Ratu Adil "Satrio Piningit" belum menerima wahyu Illahi atau pulung gaib wahyu keprabon karena memang belum tiba saat yang tepat. Kapan dan di mana keberadaan Sabdo Palon (yang tengah menghilang kembali) dan calon Ratu Adil "Satrio Piningit" memang belum ditemukan selama mereka belum muncul karena sebab besar atau goro-goro besar belum terjadi. Dalam teori revolusi mbah Karl Marx dan mbah Lenin, "seorang pemimpin akan selalu muncul dengan sendirinya tatkala segenap rakyat sudah siap dan matang untuk mengadakan revolusi." Pemimpin revolusi tidak akan mengumumkan kapan memulai suatu revolusi, rakyatlah yang merasa kehidupannya penuh derita tiada akhir dan negara tak peduli pada keadaan yang menyengsarakan bagi rakyat, sehingga pada akhirnya rakyat tidak lagi mempercayai negara. Tatkala itulah seorang pemimpin bakal tampil maju ke depan untuk memimpin rakyat yang sudah matang hendak mengadakan revolusi.

Inilah bait yang menggambarkan kemunculan Ratu Adil "satrio piningit" yang dilontarkan oleh Sang Prabu Sri Aji Joyoboyo dari Kediri pada abad keduabelas masehi (1100-an) :
“ selet-selete yen mbesuk ngancik tutuping tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu, bakal ana dewa ngejawantah, apengawak manungsa.”

Kelak menjelang tutup tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu (1988 Saka atau 2066 Masehi). Akan muncul dewa turun ke bumi yang berwujud seorang manusia (Ratu Adil yang secara populer disebut "Satrio Piningit").

Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu, sosok dalam ramalan Ronggowarsito sebagai penyempurnaan daripada Ramalan Joyoboyo adalah manusia terpilih pengemban pulung gaib wahyu keprabon, dan kelak akan marak sebagai Ratu Adil yang diemong oleh Sabdo Palon.

Pemerintahan dalam tatanan dunia baru yang berpusat di salah satu pulau di Nusantara itu berbentuk kerajaan, tepatnya adalah kerajaan Jawa modern, ajaran lama yang diperbarui akan bergairah kembali, termasuk di dalamnya sifat-sifat kejawen yang telah direformasi sesuai dengan jamannya sangatlah dominan dalam ajaran tersebut.

Dalam sebuah hadits Nabi Muhammad SAW mengisyaratkan bahwa Imam Mahdi pasti datang di akhir zaman. Ia akan memimpin ummat Islam keluar dari kegelapan kezaliman dan kesewenang-wenangan menuju cahaya keadilan dan kejujuran yang menerangi dunia seluruhnya.

“Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435). Hadist ini memberikan kabar akan munculnya pemimpin di negeri Islam yang sedang bergolak. Sebagian kalangan muslim percaya akan muncul pemimpin baru Islam bermukjizat, dan menyebutnya Imam Mahdi ( Pemimpin yang terpilih). Ia akan menghantarkan rakyat meninggalkan babak era para penguasa diktator yang memaksakan kehendak dan mengabaikan kehendak Tuhan menuju babak tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian. Lelaki itu keturunan Nabi Muhammad SAW, akan mengantarkan ummat Islam menuju babak Khilafatun ’ala Minhaj An-Nubuwwah. Imam Mahdi akan berperan sebagai panglima di akhir zaman untuk memerangi para Mulkan Jabriyyan (Para Penguasa Diktator) yang telah lama bercokol di berbagai negeri-negeri di dunia.

Beberapa pendapat memparalelkan Imam Mahdi menurut Hadist Nabi Muhammad SAW dengan Ratu Adil versi Ramalan Jayabaya, dengan dalih bahwa Jayabaya telah memeluk Agama Islam dan mendapatkan petunjuk Illahiah sehingga dapat memaparkan ramalan-ramalan tersebut. Pendapat lain bahwa istilah Ratu Adil adalah hasil transfer bahasa dan makna dari dalam hadist oleh para wali (Sunan Bonang, Sunan Giri dan Sunan Kalijaga).

Terlepas dari semua uraian saya tentang Misteri Kejayaan Indonesia, tidaklah menjadikan kita menjadi orang yang percaya takhyul ( musyrik ) dan mengada-ada, karena semua ini berdasar penelitian dan sumber sejarah. Semoga hal ini mampu memacu semangat kita untuk berkarya, menjadikan Indonesia Berjaya !!!

47 comments:

dadi kurniadi said...

memang benar ada pertemuan raja-raja tapi di bali di istana tampak siring itu sebelum indonesia merdeka isinya soekarno menjanjikan bila raja-raja bergabung maka keturunan raja-raja akan otomatis menjadi bupati atau pegawai negeri, tpi perjanjian ini diingkari oleh soekarno sendiri, kemudian memang betul soekarno meminta bantuan berupa emas baik perhiasan atau batangan, dengan imbalan para raja dan keturunannya akan digaji ini benar dan tidak diingkari, klo masalah rekening itu meragukan, setahu saya rekening tidak menjadi satu, tetap dipegang terpisah, saya sendiri pernah melihat rekening itu dan diperlihatkan oleh nenek saya sendiri, rekening tetap di belanda dan hanya ahli warisnya saja yg bisa mengambilnya, jadi pemerintah indonesia sendiri jg tidak bisa mengambilnya, dan bukan pula satrio piningit yg bisa ambil, saya gx percaya satrio piningit, klo satrio piningit mau coba ambil berarti julukannya harus diganti satrio rampok, krn ngambil harta org lain atau harta saya, presiden soeharto sendiri mw coba ambil tpi kasian banget gx berhasil hehehe, mental bangsa ini masih angkara murka, klo didakwahi, ngelawan, memang didepan berkata iya, tpi klo dibelakang maen santet, klo diajak berbuat baik gx mw, sy sendiri mengalaminya, jdi apakah pantas bangsa ini menerima uang yg begitu banyak, klo miskin aja melawan Tuhan gimana klo tambah kaya, bangsa kita takut terhadap setan tpi gx takut sama Tuhan, pikir dulu semuanya, klo masalah uang itu tinggal sy saja berangkat dn urus sy yakin bisa cair, tpi ya itu mentalnya sudah siap blum?

nounna shelow said...

hari brganti hari di media semakin terlihat jelas kebobrokan pemerintahan rezim SBY.....,ini akan memicu terjadinya revolusi tahun 2013,dan di saat revolusi itulah akn munculah sosok satria piningit sejati/satrio pinandhito sinisihan wahyu........,karena dalam wangsit siliwangi di ceritakan bahwa kekuasaan penguasa buta(pengusa2 rakus spt SBY) tdak berlangsung lama,tdak lain karna hati rakyat yg tiada kentinya menangis sehingga Tuhan akan menunjukan mukjizatnya....,kita tg saja kehadiran Gusti Ratu adil....,

Obat kanker payudara said...

makasih banyak atas semua info nya

Adhi Prakosa said...

www.madangwae.blogspot.com

sikukeluang said...

dari hadist diatas satria pingit kayanknya ngk berasal dari tanah jawa.namanya muhamad ayanya pun muhamad.nama jawa ngk tingal O,S,sukarno,suharto,susilo,kali aja sekarang ganti tradisi nama lain.meleset,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

ridho said...

q yg bodo msh brtnya2. Bnrkh dlm al qur'an dsbutkn akn dtang/turunnya imam mahdi?. Klo trunnya nabi isa it jls dsbutkn n q prcya. Tp klo imam mahdi?, bila ad hadisnya sp yg mriwayatkan?.
Ap cm reka2 org syiah sj?.

Bwt yg tau mhon brbgi ilmunya. ridho@inbox.com

Maswid Raharjo said...

ini bukanlah pendapat pribadi, penulis mencoba merangkum dari berbagai sumber. Ada banyak hadist tentang kedatangan imam mahdi (coba googling aja), ada hadis yang dianggap doif hingga hasan, tapi hadist-hadist tersebut saling berkaitan.
Dari Tsauban R.A, dia berkata," telah bersabda Rasulullah SAW, akan datang Panji Panji Hitam dari sebelah Timur, seolah olah hati mereka kepingan kepingan besi. Barangsiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka sekalipun merangkak diatas salju." (dikeluarkan dari Al Hasan bin Sofyan dari Al hafiz Abu Nuaim) (dari kitab Al Hawi lil fatawa oleh Imam Sayuti).
Dari Hadist ini, kebangkitan Islam kedua ternyata akan dimulai dari Timur. Tetapi pertanyaanya Timur sebelah mana? Jika kita melihat pola penyebaran Islam ketimur oleh para sahabat dan para tabiin, tabiut tabiin serta para pejuang-pejuang dahulu, kita akan melihat bahwa mereka bergerak kearah Timur hingga berhenti ke wilayah Asia Tenggara.Mengapa para wali atau yang disebut oleh ahli sejarah sebagai pedagang dari Hujarat itu datangnya ke nusantara, tidak ke China, ke Roma, atau Persia yang waktu itu menjadi Empire. Jawabannya adalah karena mereka menunggu janji Tuhan melalui Rasulullah SAW bahwa Islam akan bangkit untuk kedua kalinya di bumi sebelah Timur.

Moch. Nachli said...

Untuk...dadi kurniadi said, November 19, 2012 at 6:29 PM
Namanya Satrio Pningit atau Ratu Adil tentu tidak akan mengambil hak milik orang, akan bertindak Adil dan jujur. Jika Tuhan memberi kemampuan untuk mengambil harta yang tersimpan itu tentu sesuai dengan aturan Hukum, akan melacak dan menemukan siapa hak Waris-nya.

Untuk menambah wawasan Anda pelajari penjelasan Senjata Trisula Weda bagian 1 & 2.


http://ufo-spiritual.blogspot.com/

Ukik Udik said...

untuk mas dadi kurniadi, mas panjenengan niku sombong.... jadi apa benar panjengengan ada restu untuk bisa mencairkan. karena sepertinya Sukarno/raja-raja dulu pun ndak akan rela peninggalannya di guankan sombong-sombongan.

Haris Hedar said...



Assalamu’alaikum wr.wb.

Institusi kami berdasarkan lisensi Federal Reserve bersedia bekerjasama dan memiliki kemampuan untuk melakukan High Yield Investment Program terhadap Asset Amanah Indonesia.
Bagi Pemegang atau yang mengetahui Asset tsb.saya menawarkan kerjasama untuk mengelola Asset Amanah dalam Program kami.
Program ini memberikan Keuntungan setiap minggu/bulan tanpa adanya “resiko dan kerugian” apapun baik terhadap pemilik asset maupun asset itu sendiri.

Mari wujudkan Kebenaran dan Impian Masa Depan Indonesia Melalui Asset Amanah Indonesia dalam Pengelolaan Kebenaran dan Kepastian Program Kami.

Wassalam,
Haris Hedar (harishedar@gmail.com)

FRANS SYUKRI DJUNAIDI said...

Kalau melihat ramalan joyo boyo atau ronggo warsito apa kek, kayaknya ratu adil yaitu satrio piningit sudah dateng di bumi nusantara ini cuma masih dalam baju "satrio bergitar" belum menjadi besar menjadi satrio piningit tapi insya Allah pasti muncul menjadi RI-1.
menurut ramalan joyoboyo NOTONOGORO sudah benar NO = SoekarNO, TO = SoeharTO, NO = TresnNO (Habibie), GO = Mego (Megawati) yang terakhir RO siapa lagi kalau bukan Roma Irama hehehe hidup satrio bergitar semoga jadi RI-1.

FRANS SYUKRI DJUNAIDI said...

Kayaknya kita diajak dalam alam dreaming, inilah realitas negara gagal total, pemimpin tidak amanah, korup,hukum rusak, ekonomi hancur dan semua berpikir instant gimana bisa kaya bisa makmur dengan secara instant?.Kita tidak bisa berharap banyak dengan cerita cerita dulu itu juga susah dibuktikan. kalau kita mau maju dan makmur harus berusaha keras bahu membahu membangun bangsa ini dengan syarat harus dipimpin pemimpin yang jujur, adil, amanah,patonah, tabligh dll, ini yang susah kita peroleh sejak dari Soekarno, Soeharto, Gus Dur, Megawati hingga SBY. Apakah kita perlu rental ledership ke Amerika agar Bill Clinton jadi presiden rental RI supaya makmur.

Anonymous said...

Assalamu'alaykum Wr Wb

Semua ini berawal dari perang salib, kebencian barat pada dunia Islam, negeri2 muslim kaya akan hasil bumi dan tambang sehingga membuat negeri barat menjelajah/merampok negeri2 kaya akan hasil bumi, mereka (spanyol) menguras habis harta suku Astec, menguras berlian Sierra Leon, Inggris & Belanda konsentrasi menguras bumi asia timur jauh.

Lantakan emas dicetak lalu dibawa VOC ke eropa dengan imbalan prestise dan kekayaan para keluarga kerajaan, anak2 mereka disekolahkan di luar negeri (Belanda) tentu tidak gratis, mereka lalu pulang membawa faham liberalisme (angkatan Budi Oetomo cs).

Belanda (eropa) licik, mereka merayu para raja (sulthan) utk menyekolahkan anak2nya keluar negeri sekaligus menjadi pemegang rekening dari emas yg mereka taruh di Bank2 eropa. Tentunya Belanda punya maksud dgn dalih lebih aman di Bank mereka. Disisi lain anak2 keluarga kerajaan yg sekolah di Eropa mulai diperkenalkan dgn faham liberalisme dgn maksud setelah mereka pulang nanti membawa faham demokrasi lalu bergerak meng-kudeta (REVOLUSI) kerajaan keluarganya ditambah lagi melalui politik Devide it Empera (adu domba keluarga kerajaan). DAN KONSPIRASI INI BERHASIL, INDONESIA DI DUKUNG MERDEKA OLEH SEKUTU ! Pangeran2/para Putra Mahkota yang di dukung Belanda meng-Kudeta keluarganya sendiri, hampir seluruh Nusantara terjadi.
Disisi lain Eropa tetap menggunakan sistem kerajaan (monarki) utk menjaga sejarah aset keluarga kerajaan tapi justru Kerajaan2 di luar Eropa mereka hancurkan termasuk di Indonesia dengan tujuan untuk memutus sistem perbankan dari stempel kerajaan ke republik. JADI SIAPA YANG BERKHIANAT DENGAN ASET INI???
KEMBALI DULU KE SISTEM KERAJAAN, BARU ASSET ITU BISA PULANG KANDANG.
Contoh, Malaysia asetnya tetap terjaga aman di bank luar negeri karena dari abad pertengahan sampai sekarang kerajaan mereka tetap eksis dan diakui dunia.

Jika saat ini masih ada dan saya percaya masih ada, aset tersebut tentu sudah tidak mungkin dicairkan, mereka (eropa) akan mati2an mempertahankan termasuk dgn kekuatan senjata (bersama AS dan NATO).
Msih percaya Eropa dan Amerika dengan senang hati mengembalikan asset?
Buktinya presidennya sendiri dibunuh, apalagi.....wassalam

- RM. Hina Kelana –
hinakelana@live.com

Anonymous said...

Bapak2 fakir ini mencoba untuk bersuara. Emas itu tempatnya dihati jadikalau ingin tau bagaimana emas tersebut bisa muncul , munculkanlah sifat hakikat dengan berfikiran suci karena kemewahan itu bukanlahlah abadi namun hati yang bersih selanjutnya tidak perlu pakai ajian yang super ribet syaratnya cuma hadirkanlah sifat putih untuk menghadapi hidup yang berapi,selanjutnya perkara emas dan sebagainya itu akanmengikuti siapa yang memiliki yang hati putih. Bagaimana harta harta bangsa indonesiayang uncountable bisa berjodoh dengan kita wong kita aja sebagai bangsa yang besar belum memiliki sifat sejati ya tentunya yang namanya sifat benda kalau yang punya badan aja belum mengerti dengan badan sendiri/ mengusai diri sendiri yang ada sekatang adalah yangpunya badan di.kuasai.sama yang dinamakan nisbi ya ndak maulah berjpdoh dengan kita . Siapapun yang akan mencari tau atau menguasai harta tersebut tidak.akan mendapatkan siapapun itu tapi.ini.ada tapinya kalau.bangsa ini tau dengan dirinya harta tersebut akan mencari orang yang memiliki sifat tersebut. Bapak2 yang terhormat semuanya mohon maaf fakir ini terlalu lancang ... namun mohon di ingat barang tersebut logam murni jadi hanya berjodoh dengan empu yang memilki sifat murni . Selagi masihselalu bermunafik tentunya kodrat murni dengan api tdk.akan pernah mengalami bertemu jadiselamat bermimpi

evan semuel said...

Terimakasih atas seluruh informasinya. Informasi anda mengundang saya untuk mencari fakta yg lebih dalam tentang atlantis, bank swiss, dan jayabaya.

haska siberianhusky said...

Dear all good friends..
Semuanya sdh berlalu... negeri ini sdh morat marit.. hutangnya kalo dihitung sama sj dgn nyuruh kita bunuh diri,, dan pemenangnya seperti biasa yaitu bangsa jenius Yahudi alias bangsa jahanam terkutuk beserta antek2nya..
bisa kebayang gak friends? antek2nya sj sdh enteng bgt ngobrak ngabrik kekayaan negeri kita dan memperkaya diri mereka sendiri,, apalagi boss nya...
YG LEBIH GOBLOK adalah mereka yg berperilaku pemimpin di negeri ini padahal kenyataannya malah mengkhianati bangsa sendiri.. sebentar lg kita semua bakal jd pelayan bangsa yahudi seumur hidup,, itupun kalo kita nrimo gt sj.. mau?
Terkutuklah mrk yg sdh kembali menjajah negeri ini dgn cara modern silent killing...!

BTW friends ini blog yg bagus.. keren,, SALUT :)

Tofik Hidayat said...

dadi kurniadi iku wong gemblung...kabnyakan menghayal..hahaha

Anonymous said...

http://banggolpetaicom.blogspot.com/search/label/BOCAH%20ANGON
hanya ingin beerbagi wawasan. salam.

wahib pioner said...

thaks atas info ya

Anonymous said...

apakah cerita itu jd kenyataan,,,
indonesia yg smakin trpuruk yg bnyak di hina oleh negara2 yg dulu di bwah indonesia,,,,apakah pemuda indonesia tetep berdiam?kami(TKi) merasakan sakit yg luar biasa ketika ada orang motivator yg merendahkan negara kami...

DULU NEGARA KAMI JAUH DI BAWAH INDONESIA TAPI MENGAPA SEKARANG THUN 2013 INDONESIA JAUH DI BAWAH KAMI...
KAMI NEGARA KECIL TP KAMI BISA MAJU,KNAPA INDONESIA MALAH SEMAKIN JAUH KETINGGALAN...
APA SEBABNYA INDONESIA SEMAKIN JAUH KETINGGALAN?KARNA G DA YG MAU BELAJAR

ucapan itu sering kami dengar sakit hati ni...ingin rasany menghancurkan negara yg kami diami...

andi aswil said...

Imam Mahdi itu Habib Risik tau??
bravo FPI hancurkan maksiat dr muka bumi...
yg bilang stop kgiatan FPI brarti ikut dajjal USA.
allahuakbar.......

Eko Sujarwanto said...

Insya Allah Indonesia Jaya Kembali di Masa akan datang...........

Anonymous said...

to : andi aswil
siapa nabimu ? kitab apa yang kamu baca ? islam itu tegas tp bukan brutal dan memaksa, islam itu damai tp bukan damai melalui jalan radikal dan biadab ! nabi saja tidak membunuh musuh yang tidak mengangkat senjata, bahkan pernah membuat perjanjian damai dengan yahudi. jadi, siapa yg kamu jadikan suri tauladan ?
saya kasih tau kamu, JANGAN BUAT KAUM MUSLIM MALU DENGAN SIKAP AROGAN KALIAN !!!
jangan treak ALLAHUAKBAR, tp kelakuan kalian barbar.
ilmu tanpa iman adalah jalan kosong, iman tanpa ilmu adalah omong kosong.

Ricky FM said...

Insya Allah indonesia akan menuju menjadi negara kemajuan n kebaikan serta menjadi contoh buat negara lain..
Atas izin Allah SWT.
Amin.

anton uchiha said...

Semoga revolusi cepat datang aq pun siab mengabdikan darah dan raga ini untuk mencapai revolusi indonesia yg lebih maju

sandy bandung said...

SAngat stuju Atas kritikAn Anda bang ,, mAsuk dengAn Akal logika

Dana Banten said...

Hehehe...., SOMBONG sifat syetan..

luckyferdiansyah said...

teruskanlah doa mu..

Anonymous said...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di http:// danahibahghoib-alkhairat.blogspot.com karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

Anonymous said...

Masa sei..... PEMBOHONG lo

Brahma Kumbara said...

: http://brahma-kumbara.blogspot.com/ ………. https://www.facebook.com/notes/brahma-kumbara/sesungguhnya-sayalah-tokoh-brama-kumbara-atau-satrio-piningit-sinisihan-wahyu-at/300091153386274

hartono tono said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam Rahayu
Kepada Tuan atau juragan owner (orang tua pemegang amanah)yang bermasalah dengan asset kerajaannya yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada licence yang di aktifkan oleh Bank Dunia pd bln 10 thn 2013…… khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .
contac person call/sms/WhatsApp 081355601063

Fb. eqhy Qhy
Wassalam
Salam sejahtera dan Jayalah Indonesia

hartono tono said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam Rahayu
Kepada Tuan atau juragan owner (orang tua pemegang amanah)yang bermasalah dengan asset kerajaannya yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada licence yang di aktifkan oleh Bank Dunia pd bln 10 thn 2013…… khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .
contac person call/sms/WhatsApp 081355601063

Fb. eqhy Qhy
Wassalam
Salam sejahtera dan Jayalah Indonesia

hartono tono said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam Rahayu
Kepada Tuan atau juragan owner (orang tua pemegang amanah)yang bermasalah dengan asset kerajaannya yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada licence yang di aktifkan oleh Bank Dunia pd bln 10 thn 2013…… khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .
contac person call/sms/WhatsApp 081355601063

Fb. eqhy Qhy
Wassalam
Salam sejahtera dan Jayalah Indonesia

hartono tono said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam Rahayu
Kepada Tuan atau juragan owner (orang tua pemegang amanah)yang bermasalah dengan asset kerajaannya yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada licence yang di aktifkan oleh Bank Dunia pd bln 10 thn 2013…… khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .
contac person call/sms/WhatsApp 081355601063

Fb. eqhy Qhy
Wassalam
Salam sejahtera dan Jayalah Indonesia

hartono tono said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam Rahayu
Kepada Tuan atau juragan owner (orang tua pemegang amanah)yang bermasalah dengan asset kerajaannya yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada licence yang di aktifkan oleh Bank Dunia pd bln 10 thn 2013…… khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .
contac person call/sms/WhatsApp 081355601063

Fb. eqhy Qhy
Wassalam
Salam sejahtera dan Jayalah Indonesia

hartono tono said...

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Salam Rahayu
Kepada Tuan atau juragan owner (orang tua pemegang amanah)yang bermasalah dengan asset kerajaannya yg ada dlm negeri maupun luar negeri Kami ada platform utk rolling program di dunia dan kami ada licence yang di aktifkan oleh Bank Dunia pd bln 10 thn 2013…… khas utk mengurus semua dunia aset yg dibekulkan .
Tapi kami tak mau membantu orang yg serakah dan kuat korupsi terjadi rakyat miskin dan susah . Sekarang kami sedang menolong orang philipine menuntut uang bunga dari UBS bank yg mereka sdh ada emas collateral selamanya. Supaya mereka rakyat akan ada dana utk memajukan ekonomic di negara mereka.
Kami hanya merasa sesiapa ada nasib bersama kami boleh jadi penolong saja . Urusan kami bukan sombang ataupun bangga di umun,kami ada tugas berat membantu orang yg ada harta masaalah dan menuntut supaya perjanjian dengan kami utk rolling program dan keuntungan akan ke masyarakat membangunkan ekonomic negara masing masing .
contac person call/sms/WhatsApp 081355601063

Fb. eqhy Qhy
Wassalam
Salam sejahtera dan Jayalah Indonesia

pak aryono msalang said...

DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 2D3D4D_ BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH DPT 120 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH WIJAYA,,JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNGMBAH WIJAYA DI NO;085=3333-22482 SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.ini kisah nyata saya terimah kasih…………….?

yunusdarmuji said...

DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI PERAMAL TOGEL,TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.KARNA ANGKA YG DI BERIKAN 2D3D4D_ BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH DPT 120 JUTA.DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN ORANG YG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU MBAH WIJAYA,,JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA HUBUNGI LANSUNGMBAH WIJAYA DI NO;085=3333-22482 SAYA SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA DEMIH ALLAH DEMI TUHAN.ini kisah nyata saya terimah kasih…………….?

Anonymous said...

PREDEKSI-SGP-MINGGU:27-01-2014
2D.(04.06.05)
3D.(804.802.901)
4D.(6804.5740.5804
JIKA ANDA MAU DAPAT NOMER JITU 3 LUBANG LANSUNG JP DALAM 3 KALI PUTARANG INI NO HPNYA AKI PORWO:0852-9838-5337 DI JAMIN 100% TEMBUS

KLIK : http://master-togeljitu.blogspot.com

Semoga Pass Di Jidat Bandott
Buat Yang Punya Room,Thanks Tumpangan nya

Anonymous said...

PREDEKSI-SGP-MINGGU:27-01-2014
2D.(04.06.05)
3D.(804.802.901)
4D.(6804.5740.5804
JIKA ANDA MAU DAPAT NOMER JITU 3 LUBANG LANSUNG JP DALAM 3 KALI PUTARANG INI NO HPNYA AKI PORWO:0852-9838-5337 DI JAMIN 100% TEMBUS

KLIK : http://master-togeljitu.blogspot.com

Semoga Pass Di Jidat Bandott
Buat Yang Punya Room,Thanks Tumpangan nya:d

Anonymous said...

Ah...
Boong nh...
Kerajaan kerajaan sebelom kemerdekaan kan cs an ama belande bukti para bangsawan enak2 aja th wktu pnjajahan anak2 mereka skolah & bebas kuliah k belanda dan doninanny bangsawan dulu bisa bercakap belanda... kalo msalah emas y iyalah d kuasai belanda teknologi pertambangan mereka yg gagas d indonesia dan karna hindia belanda merupakan perpnjangan dari negeri belnda setiap sumber daya yg terdapat ya milik ratu belandalh seperti klaim benua amerika milik ratu victoria... itu moral yg dapat diterima kala itu...
Kalo soekarno minjamin dana ke AS itu jga boong dia (soekarno) anti imperialisme klo dia mnjamkn dana k As & skutu = Memberi makan musuh politiknya... kalo emang ad dy bisa tarik dana itu dan berikan ke negara nonblok n asia afrika... kontan indonesia mnjadi negara adidaya baru ketimbang minjamin ke sekutu... toh Soekarno jg ngutang k uni sovyet buat alutsista prsiapan agresi militer belanda.. logikanya jika ngutang aja kkuatan indonesia bkin sekutu ketar ketir ap lg klo soekarno pnya cashflow pda zaman itu!? Otomatis malaysia n singapura tkkan pernah ada...

Maduratna Persadaindah said...

mungkin kita hrs sering bercermin( ) demi masa depan indonesia yg lebih baik.APA,KENAPA,BAGAIMANA??????mungkin kita hrs memulai dr pribadi kita masing2.baik akhlak maupun sdm kita.wassalam

Malique Maliki said...

Tahun 2014 Akan ada seorang pemuda bernama Tuntas Subagyo yg dicalonkan untuk menjadi president Indonesia ke 7. Dari info yang saya dapat jika pada setelah tgl 9 April 2014 ini ada sebuah konfrensi perss di pagi hari dari istana dibuka oleh Pak SBY dan disusul oleh konfrensi perss di sore hari oleh para tokoh bangsa, dan ada seorang pemuda membawa Panji Panji hitam dari timur, maka benar adanya. Tapi mari kita doakan saja agar Indonesia menjadi mercusuar dunia sesegera mungkin, siapa pun yang memimpin. #surya_nuswantara

Anonymous said...

Saran saya :Jadikan motivasi bukan ajang balas dendam kalau boleh jujur emang benar indonesia TDK PERNAH MAU BELAJAR.!! Roda selalu berputar suatu saat nanti INDONESIA Akan jadi BAROMETER dunia anak keturunan kita yg akan menjadi manusia terbaik dimata ALLAH SWT TUHAN semesta alam dan dunia (dimulai dr keluarga sendiri)

ainun salsabila said...

UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU


Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
semesta alam.

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

301. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
- ahli segala macam pertempuran
- ahli Membunuh secara cepat
- ahli Bela diri jarak dekat
- Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
- Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
- Ahli Pembuat BOM / Racun
- Ahli Sandera
- Ahli Sabotase

304. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
- ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
- Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
- Ahli enkripsi cryptographi
- Ahli Satelit / Nuklir
- Ahli Pembuat infra merah / Radar
- Ahli Membuat Virus Death
- Ahli infiltrasi Sistem Pakar

email : angsahitam@inbox.com
masukan dalam email kode yang dikehendaki
misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

Sahibuzaman
angsahitam@inbox.com

Disebarluaskan
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

https://www.facebook.com/pages/Atase-Militer-Khilafah-Islam-Ad-Daulatul-Islamiyah-Melayu/227374194094907

PAK DONI DI MALAYSIA said...

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati MBAH KABOIRENG mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi MBAH KABOIRENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KABOIRENG DI 082=322=212=111 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama MBAH KABOIRENG KLIK TOGEL JITU DISINI











saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KABOIRENG yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KABOIRENG dan dengan senang hati MBAH KABOIRENG mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi MBAH KABOIRENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KABOIRENG DI 082=322=212=111 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama MBAH KABOIRENG KLIK TOGEL JITU DISINI